Home arrow Latar Belakang
PENJELASAN SINGKAT MAHATMA Print

         Image

Mahatma adalah ilmu pernafasan yang memiliki pengaruh luar biasa terhadap kesehatan. Dengan mengolah pernafasan Mahatma ini berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat, baik penyakit fisik maupun non-fisik.

 

Berbagai penyakit fisik yang sudah terbukti dapat diobati dalam waktu sangat cepat melalui latihan Mahatma ini antara lain penyakit maag, asthma, alergi, darah tinggi, darah rendah, jantung, kencing manis (diabetes melitus), HIV-AIDS, lever, Hepatitis-B, Hepatitis-C, ginjal, kencing batu, ambeien, sinusitis, migrain,  vertigo, lemah syahwat, sering masuk angin, pegal-linu, cepat lelah, mabuk perjalanan, dan berbagai penyakit fisik lainnya.  Bahkan dengan mengikuti latihan Mahatma kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan obat-obatan.

 

Disamping itu dengan mengikuti latihan Mahatma, emosi menjadi terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun yang mudah tersinggung akan menjadi lebih sabar.  Demikian juga penyakit Stress akan hilang dan berubah menjadi rasa percaya diri dan bahagia.   Latihan Mahatma juga membebaskan kita dari penyakit non-fisik, seperti guna-guna, magic, santet, teluh, pelet, dan sejenisnya.

 

Sedangkan bagi yang sudah sehat, dengan latihan Mahatma akan menjadikan badan kita semakin kuat, sehingga dapat bekerja lebih giat dengan penuh semangat.  Bahkan setelah mengikuti Ujian Pendadaran kita akan mempunyai kemampuan yang Luar Biasa, yaitu mampu menyalurkan tenaga / tenaga dalam / energi / hawa murni keluar dari tubuh kita, sehingga mampu mengobati orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuhnya.

 

Mahatma ini bukanlah nama Sansekerta maupun India, namun merupakan singkatan dari kata Maju Sehat Bersama.  Sesuai namanya, Mahatma bertujuan mengajak seluruh masyarakat menjadi sehat. Untuk itu Mahatma mengajarkan 3 kekuatan, yaitu :

1.   Kekuatan Jurus.

2.   Kekuatan Nafas.

3.   Kekuatan Zikir (ingat Tuhan, sesuai kepercayaan masing-masing).

 

Dengan mengolah 3 kekuatan yang luar biasa ini menjadikan:

1.      Badan menjadi sehat dan bertambah kuat.

2.      Badan terasa segar, penuh semangat.

3.      Wajah terlihat lebih muda (awet muda).

4.      Merasa damai, bahagia dan gembira yang luar biasa.

5.      Muncul rasa Kasih sayang pada sesama.

6.      Emosi menjadi stabil dan terkendali.

7.      Semangat kerja meningkat.

8.      Kerja lebih produktif.

9.      Metabolisme tubuh menjadi baik dan antibodi tubuh dinormalkan.

10.  Kelima indera bekerja lebih baik, bahkan indera keenam semakin tajam.

 

 

Selain kesehatan dan berbagai keuntungan diatas, kita juga mendapat Penghargaan bila mengajak orang lain ikut latihan Mahatma. Bahkan prosentase terbesar dari biaya pendaftaran diberikan kepada orang Yang Mengajak. 

 

Latihan Mahatma ini sangat baik untuk orang tua dan muda,  dan biaya pendaftarannya sangat murah, sehingga sangat disayangkan bila kita menunda kesempatan emas ini. Oleh karena itu kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara semua untuk segera ikuti latihan Mahatma.

 

 
Next >
© 2017 Olahraga Pernafasan Mahatma
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.