Home arrow Latar Belakang
MANFAAT JURUS MAHATMA Print

 

JURUS 1

Mengobati penyakit bagian dalam manusia (Internis), terutama penyakit lambung (maag) / sakit ulu hati dan gangguan pencernaan lainnya. Sekaligus meningkatkan kadar HDL dalam darah yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol LDL, sehingga peredaran darah lebih lancar. Dengan peredaran darah lebih lancar, tubuh akan menjadi lebih sehat dan semangat kerja lebih tinggi.

 

JURUS 2

Meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan semangat kerja.  Mengobati penyakit lesu, lelah, letih, lemah, bahkan mengobati penyakit lemah syahwat.

 

JURUS 3

Mengaktifkan antibodi tubuh (mengaktifkan kelenjar getah bening yang memproduksi sel darah putih) sehingga mengobati penyakit alergi, seperti  alergi  debu, alergi dingin dan alergi makanan.   Sekaligus mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, seperti penyakit hepatitis B, hepatitis C, dll.

 

JURUS 4

Melancarkan saluran pernafasan, sehingga mengobati penyakit asthma.  Sekaligus memperbesar volume hisap paru-paru sehingga oksigen yang dihirup lebih banyak. Dengan oksigen lebih banyak membuat hidup lebih sehat, hidup terasa lebih segar dan semangat kerja meningkat.

 

JURUS 5

Memperbaiki fungsi keseimbangan tubuh dengan cara menormalkan fungsi otak kecil yang terdapat dibagian belakang kepala. Sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dan menghilangkan kebiasaan mabuk perjalanan.  Juga berfungsi membangkitkan kepekaan (indera ke-enam).

 

JURUS 5 PUTAR

Jurus 5 putar ini sangat ampuh membuang berbagai macam penyakit, asalkan putarnya cepat dan banyak.  Namun hati-hati bila terjatuh jaga kepala jangan sampai terbentur.

 

JURUS 6

Mengobati penyakit ginjal, kencing batu dan sakit pinggang.

 

JURUS 7

Mengobati penyakit jantung.

 

JURUS 7 PUTAR

Sama seperti jurus 5 putar, yaitu membuang semua penyakit, asalkan putarnya cepat dan banyak.

             

JURUS 8

Mengobati penyakit kencing manis (diabetes mellitus) dengan cara menormalkan fungsi hormon insulin  (yang diproduksi di pankreas dan berfungsi mengubah glukosa menjadi glikogen). Juga memperkuat otot-otot perut.

 

JURUS 9

Mengobati penyakit pegal linu di punggung sehingga tidak perlu lagi kerokan masuk angin.  Mengobati gangguan penyakit tulang belakang dan menormalkan fungsi hormon adrenalin (yang mengubah glikogen menjadi glukosa) sehingga semangat kerja lebih tinggi.

 

JURUS 10

Mengobati berbagai macam penyakit di kepala, seperti migrain, vertigo, sakit kepala, cepat pusing, cepat emosi dan darah tinggi.  Juga meningkatkan indera keenam.

 

 
< Prev
© 2017 Olahraga Pernafasan Mahatma
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.