Pesan Dari Asgub Dr. KH. Achmad Kholiq Untuk Pelatih dan Anggota Mahatma

Dr. K.H. Achmad Kholiq, MA adalah mubaligh yang sangat dihormati di daerah Cirebon – Jawa Barat. Beliau adalah orang yang sangat sibuk karena berbagai tanggung jawab yang dipikul, diantaranya sebagai Dekan IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Syech Nurjati – Cirebon, juga sebagai Pemilik dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Terjemah dan Tahfizh Al Qur’an Tarbiyatul Bannin dan juga sebagai Pimpinan STIE Dukupuntang. Beliau juga merupakan Ketua ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) Cirebon dan juga sebagai Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Cirebon Bidang Fatwa. Keseharian beliau juga diisi sebagai Da’i diberbagai tempat, dari Masjid, Kantor Pemerintahan, Kantor Swasta/BUMN dan semua lapisan Masyarakat. Belum lagi sebagai Asgub Mahatma yang memimpin ribuan muridnya.

Terhindar dari virus corona karena Latihan Mahatma

Anggota Mahatma dibawah jaringan Asgub Bpk A.R. Agustiwa, memberikan kesaksian Satu kantor seluruhnya positif tertular virus corona, kecuali hanya ia seorang yang selamat dan hasil tes nya negatif. Latihan Mahatma membuat antibodi orang meningkat sangat cepat, sehingga orang terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk virus corona (Covid-19).

Olahraga Pernafasan Dapat Mencegah Covid-19

World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia dalam situsnya www.who.int menyatakan masa inkubasi Covid-19 atau waktu dari mulai terpapar / terkena virus corona hingga orang tersebut menimbulkan gejala penyakit, antara 1-14 hari dan yang paling umum sekitar 5 hari.   Artinya dalam waktu sekitar 5 hari sejak terkena atau terpapar virus corona ini, orang mulai sulit bernafas. Karena sulit bernafas  penderita menjadi batuk-batuk, kemudian demam tinggi (suhu tubuh di atas 38 derajat Celcius), sakit tenggorokan dan sakit kepala yang menyiksa. Hari keenam dan selanjutnya semakin sulit bernafas dan penderitaannya semakin parah, dan  akhirnya pada hari ke 14 karena sudah sangat sulit bernafas akhirnya meninggal dunia.

Virus Corona Menyerang Organ Vital Tubuh

Ternyata virus corona ini tidak hanya menyerang paru-paru saja dengan cara melapisi paru-paru dengan lendir, tetapi penelitian terbaru di Jerman membuktikan bahwa virus corona ini juga menyerang organ vital lain seperti ginjal, jantung, otak dan hati.

Sistem cardiovaskular menjadi salah satu bagian tubuh yang beresiko besar diserang virus corona. Infeksi virus corona ini mampu merusak pembuluh darah hingga menyebabkan miocarditis atau radang pada sel otot jantung. Bila semakin berat akan mengakibatkan gagal jantung dan kematian.